Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Real Madrid di Kandang Napoli

Kemenangan 3-1 membuat Real Madrid lolos ke babak delapan besar dengan agregat 6-2.

Liputan6.com, Naples - Real Madrid sukses memetik kemenangan 3-1 di kandang Napoli dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (8/3/2017) dinihari. Penyerang Napoli Dries Mertens mencetak dua gol, termasuk gol bunuh diri ke gawang tim tamu.

Pemain 29 tahun tersebut membuka keunggulan Napoli pada menit ke 24 dengan memanfaatkan assist dari Marek Hamsik. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, bek tengah Madrid Sergio Ramos berhasil membuat gol penyeimbang. Ramos menyambut tendangan sudut Toni Kroos di dalam kotak penalti dengan sundulan yang mengarah ke gawang Pepe Reina.

Tujuh menit berselang, Ramos terlibat dalam gol kedua Los Blancos. Tendangan sudut Kroos hendak diteruskan Ramos lewat heading tapi bola menyentuh Mertens terlebih dahulu.

Jelang pertandingan usai, menit ke 90+1 Madrid memperlebar keunggulan dari tendangan keras Alvaro Morata. Dia menyambar bola tangkisan Reina tepat didepan gawang.

Kemenangan 3-1 membuat Real Madrid lolos ke babak delapan besar dengan agregat 6-2. Satu-satunya catatan buruk yang terjadi pada musim ini di Liga Champions hanyalah jumlah kebobolan El Real, 12 gol, yang meningkat dari musim lalu (6).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut video cuplikan pertandingan Real Madrid versus Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.