Sukses

Piala Presiden 2017: Semen Padang Tak Risaukan Perubahan Jadwal

Semen Padang akan menghadapi partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar menegaskan timnya siap menghadapi Persib Bandung di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017). Nil Maizar tak merisaukan perubahan jadwal yang terjadi jelang final turnamen.

Partai perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 pada awalnya dijadwalkan pada Minggu (12/3/2017) sore atau sebelum final yang mempertemukan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, panitia memutuskan memajukannya menjadi Sabtu, pukul 19.00 WIB.

Tujuannya untuk mengantisipasi pertemuan empat kelompok suporter di waktu yang bersamaan.

"Kita siap bermain untuk hari Sabtu yang berubah dari hari Minggu. Kita sudah pernah bermain di sana (Pakansari) melawan TNI, atmosfer cukup bagus , suasana cukup bagus," tutur Nil kepada Liputan6.com, pada Rabu (8/3/2018) sore.

Mantan bek andal Semen Padang ini menambahkan, "Kami berharap masyarakat Sumatra Barat akan ikut menyaksikan pertandingan melawan Persib di Pakansari."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah di Leg Kedua

Semen Padang harus merelakan tiket final Piala Presiden 2017 usai takluk di leg kedua semifinal melawan Arema. Unggul 1-0 pada leg sebelumnya, Kabau Sirah dibantai 2-5 oleh lima gol Cristian Gonzales.

"Dari fase grup sampai semifinal semua (pertandingan di turnamen) berjalan bagus , semoga ke depan lebih bagus lagi, hanya jadwal  jangan terlalu malam," pinta Nil Maizar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.