Sukses

Mantan Pacar Ronaldo Pamer Lingerie

Irina sempat berhubungan mesra dengan Ronaldo selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Irina Shayk, mantan pacar mega bintang Cristiano Ronaldo terus eksis di dunia maya. Baru-baru ini, model asal Rusia itu memamerkan kemolekan tubuhnya lewat akun Instagram pribadinya.

Irina mengunggah dan memamerkan foto lingerie barunya yang bermotif bunga. "Terobsesi dengan lingerie baruku #bralette..Menjadi cantik dan merasa nyaman @intimissimofficial by @rowanpapier," tulis Irina lewat akun @irinashayk.

Foto vulgarnya itu pun menghebohkan netizen. Pasalnya, Irina jarang mengunggah foto vulgar lewat aku instagram pribadinya. Baru kali ini ia berani memamerkan kemolekan tubuhnya yang setengah telanjang di Instagram pribadinya.

Menariknya, justru banyak netizen yang memuji foto vulgar wanita yang sempat dikabarkan bakal menikah dengan Ronaldo itu.

Kebanyakan dari fansnya mengagumi keindahan tubuh wanita kelahiran 6 Januari 1986. "Anda memiliki tubuh yang sangat bagus! Tubuh alami anda begitu menggoda.hmmm," tulis seorang follower-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Terindah

Model asal Rusia itu menjadi mantan terindah bagi Ronaldo lantaran pernah menjalin hubungan selama lima tahun. Namun, hubungan keduanya kandas dengan berbagai sebab pada 2015 lalu.

Irina saat ini berpacaran dengan aktor ganteng Hollywood, Bradley Cooper. Sementara itu, Ronaldo diketahui kini asyk-masyuk bersama wanita seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez.

Irina Shayk (Instagram)

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini