Sukses

Cari Striker Dunia, Persib Akan Datangkan Berbatov Atau Drogba?

Sebelumnya, Persib sempat mengincar mantan bintang Brasil, Ronaldinho.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menyimpan ambisi besar soal pemain asing mereka. Usai melepas tiga pemain asing seleksi, kini Persib berusaha mendatangkan pemain berkaliber dunia berposisi sebagai striker.

Ini bukan pertama kalinya tim berjuluk Maung Bandung mengincar pemain dengan nama mentereng. Sebelumnya, Ronaldinho sempat dikabarkan menjalani komunikasi namun gagal lantaran sang pemain memilih menjadi duta tim Barcelona.

Saat ini, setidaknya terdapat tiga pemain berkaliber dunia yang kini tengah menganggur dan memungkinkan diboyong ke Indonesia. Mereka adalah Didier Drogba, Dimitar Berbatov, serta Robbie Keane.

Drogba pernah begitu menjulang bersama Chelsea. Sedangkan Berbatov dan Keane, namanya bersinar saat membela Manchester United dan Inter Milan.

Disinggung soal peluang salah satu pemain tersebut bergabung dengan juara ISL 2014 itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar banyak. Menurutnya pemain yang akan didatangkan nanti sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tunggu saja, mana yang sesuai dengan kebutuhan itu yang akan didatangkan," kata dia di Mess Persib, Rabu (8/3/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evaluasi Piala Presiden

Menurut Djanur, sapaan akrabnya, salah satu alasan kenapa dirinya mencari sosok striker lantaran hasil evaluasi Piala Presiden 2017. Ketika Sergio van Dijk absen lantaran cedera lutut, serangan Persib Bandung menjadi tumpul.

"Kami lemah di posisi penyerangan. Jadi harus nambah striker. Kami akan datangkan striker asing, bahaya juga buat Persib karena kita butuh striker tambahan. Tidak bisa hanya andalkan Sergio," Djadjang menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini