Sukses

Lapangan Rostov Buruk, Pelatih MU Ragu Turunkan Mkhitaryan

MU menghadapi Rostov pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Rostov - Kondisi buruk lapangan Olimp-2 Stadium, membuat pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho ragu menurunkan Henrikh Mkhitaryan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB.

Mourinho enggan ambil risiko karena Mkhitaryan baru pulih. Pemain asal Armenia tersebut melewatkan dua pertandingan terakhir MU karena cedera hamstring.

"Saya tidak tahu apakah Mkhitaryan bermain. Saya harus berpikir matang-matang sebab sebelumnya saya berharap lapangan lebih baik," ungkap Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Lapangan Olimp-2 Stadium begitu buruk sehingga Mourinho menyamakannya dengan kondisi Bird Nest pada musim panas lalu. MU dijadwalkan meladeni Manchester City pada duel eksebisi di stadion kebanggaan Tiongkok tersebut. Namun, pertandingan akhirnya dibatalkan karena lapangan jelek.

"Kami sudah menghubungi UEFA setelah melihat sekilas lapangan. Saya menjelaskan kekhawatiran saya. Tapi dia menjamin semua akan baik-baik saja," ungkap Mourinho. "Jika kami batal bertanding di Tiongkok, sepertinya sekarang kami harus bermain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Rostov

Video Terkini