Sukses

Kevin / Marcus Tatap Babak Ketiga All England

Kevin / Marcus menghadapi duet Inggris Peter Briggs / Tom Wolfenden di babak kedua All England, Kamis (9/3/2017).

Liputan6.com, Birmingham - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon difavoritkan melangkah ke babak ketiga All England 2017. Menjadi unggulan kelima, mereka dijadwalkan bertemu duet Inggris Peter Briggs/Tom Wolfenden, Kamis (9/3/2017).

Namun, Kevin/Marcus tidak mau lengah pada pertandingan nanti. “Masalah peluang masih fifty-fifty. Semua lawan masih bisa menang atau kalah. Yang penting besok kami harus lebih fokus lagi,” ujar Kevin, dikutip Badminton Indonesia.

Kevin/Marcus melaju ke babak kedua All England seusai mengalahkan pasangan campuran Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, 21-12, 21-17. Mereka mengaku tak banyak mengalami kesulitan dan mengeluarkan permainan terbaik sejak awal game pertama.

“Kami bermain cukup oke, sudah langsung dapet feel-nya. Kami sudah lebih siap dari start awal,” kata Kevin.

“Kami juga lebih sabar dan tidak gampang mati sendiri,” tambah Marcus mengenai kunci kemenangan kali ini.

Sebaliknya, Hendra/Tan mengatakan tak bisa keluar dari permainan Kevin/Marcus. Mereka mengaku tampil di bawah performa, sehingga kalah dalam 24 menit. “Kami bermain buruk hari ini, tidak bisa keluar dari awal game,” ungkap Tan.

Menyusul Kevin/Marcus, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro juga berhasil lolos ke babak kedua All England. Mereka menaklukkan pasangan Hong Kong, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald 21-13, 16-21, 21-10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.