Sukses

Prestasi Melempem, Kondisi Tribun Arsenal Jadi Olok-olokan

Dalam beberapa laga yang dilakoni Arsenal di kandang sendiri, kursi di tribun penonton nyaris kosong

Liputan6.com, London - Kondisi memprihatinkan dialami Arsenal pada laga leg ke dua babak 16 besar saat menjamu Bayern Munchen, Rabu (8/3/2017) dini hari. Selain menelan kekalahan telak, pemandangan di Stadium Emmirates juga menjadi bahan olok-olokan di dunia maya.

Ejekan yang dialamatkan untuk kandang The Gunners itu, berawal saat lampu stadion mengarah pada segenap stadion, termasuk tribun. Kondisi tribun dengan pemandangn kursi yang kosong, sukses menjad inspirasi para netizen untuk mengolok-olok tim besutan Arsene Wenger itu.

Dalam foto yang diunggah The Sun, terlihat jelas kondisi tribun dengan kursi warna merah yang kosong tapa pemilik.  

Kondisi tersebut, dianggap jauh berbeda dengan laga-laga yang dilakoni Arsenal sebelumnya. Dalam beberapa laga yang dilakoni Arsenal di kandang sendiri, kursi di tribun penonton nyaris tidak terlihat karena diisi penuh oleh para pendukung mereka.

Aksi tersebut tidak terlepas dari kekecewaan para pendukung mereka atas performa tim kesayangnnya yang anjlok. Alhasil, mereka ramai-ramai sepakat untuk memboikot jalannya leg ke dua dalam kompetisi termegah di Benua Biru itu.

Melihat banyaknya kursi yang kosong, para netizen ramai-ramai bercuit di akun twitter masing-masing. Sejumlah cuitan mereka, beranda menyindir kondisi tersebut. “Pertunjukan cahaya bagus tapi Arsenal masih akan kehilangan 4-0,” demikian salah satu cuitan netizen di twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions