Sukses

Pesona Mantan Kekasih Christian Vieri di Proliga

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Angeloni, mantan kekasih bomber Juventus Christian Vieri tengah menebar pesona di tanah air. Wanita cantik kelahiran Massa, Italia itu bermain pada kompetisi bola voli Proliga 2017.

Veronica memiliki kaki jenjang yang menggoda dan badan proporsional yang diidamkan kaum hawa. Tak heran lebih dari 32 ribu orang kini jadi followers setia wanita cantik ini.

Baru-baru ini, Veronica (30) mengunggah fotonya saat pemanasan. "Salah satu penyebab paling serius dari kegagalan adalah kurangnya konsentrasi (Bruce Lee)," tulis Veronica lewat akun instagram @veroangeloni.

Netizen pun telah menyukai foto unggahan Angeloni ini sebanyak 900 kali dan merespon foto unggahannya tersebut. Kebanyakan dari Netizen memuji kemolekan tubuh cantik dari pemain voli itu dan sisanya berharap Veronica bisa memenangkan pertandingan voli yang sedang dijalaninya.

Veronica didatangkan oleh tim putri Gresik Petrokimia sebagai amunisi baru putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2017. Bermain sebagai open striker, ia diharapkan menambah daya serang Gresik bersama legiun asing lainnya, Hayley Spelman. (Haritz A)

 

Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran Real Madrid Disarankan Bertahan di Monaco
Artikel Selanjutnya
Chelsea Naksir Winger Sevilla