Sukses

Striker Cantik Manchester City Pamer Skill di Instagram

Liputan6.com, Manchester - Toni Duggan atau biasa disapa Duggan, merupakan atlet sepak bola wanita kelahiran Britania Raya yang saat inibermain sebagai seorang striker untuk tim wanita Manchester City dan Timnas wanita Inggris.

Lewat akun instagramnya yang memiliki 116 ribu lebih penggemar, Duggan sering mengunggah foto maupun video kegiatannya saat latihan.

"Persiapan sudah selesai, biarkan permainan dimulai! Lawan pertama adalah Prancis....#ComeOnEngland #BBCRedButton #SheBelievesCup," tulis Duggan lewat akun instagramnya @toniduggan.

Pada video yang diunggahnya itu Duggan terlihat sedang fokus melatih akurasi tendangan ke gawang. Walaupun ia seorang perempuan, namun akurasi tendangannya cukup menakjubkan dan tidak bisa dianggap remeh.

Video unggahannya itu sudah ditonton sebanyak 15 ribu kali oleh netizen. Mereka dibuat terkagum dengan kemampuan Duggan mengolah si kulit bundar.

"Lari seperti laki-laki, menendang seperti laki-laki tapi... Anda adalah seorang perempuan! Sangat menakjubkan..!!," tulis akun @ome_wahlang.

Dugaan pun sudah jadi andalan timnas wanita Inggris sejak kategori junior. Untuk Inggris senior Dugaan telah tampil di 27 pertandingan dan mencetak 14 gol. (Haritz A)

 

 

Prep done, let the games begin!! 1st up, France.... #ComeOnEngland #BBCRedButton #SheBelievesCup ⚽️🇺🇸

A post shared by Toni Duggan (@toniduggan) on

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Diprediksi Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya
Artikel Selanjutnya
Javier Hernandez Pulang Kampung ke Liga Inggris