Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs PSG: Trio MSN Starter

PSG tidak menurunkan Di Maria, sedangkan Barcelona mengandalkan trio MSN.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou Stadium, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG sementara unggul agregat 4-0.

Untuk mengejar ketertinggalan, pelatih Barcelona, Luis Enrique menerapkan formasi menyerang. Dia mengandalkan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez di lini depan.

Los Blaugrana juga mengandalkan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic di lini tengah. Sergio Busquets bakal menjadi penyeimbang permainan.

Sementara pelatih PSG, Unai Emery mengandalkan Edinson Cavani dan Julian Draxler  di lini depan. PSG malah tidak memainkan pemain yang mencetak dua gol ke gawang Barcelona, Angel Di Maria.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Rafinha, Javier Maschreano, Samuel Umtiti.

PSG: Kevin Trapp, Thiago Silva, Marquinhos, Marco Verratti, Lucas, Edinson Cavani, Thomas Meunier, Blaise Matuidi, Layvin Kurzawa, Julian Draxler, Adrien Rabiot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini