Sukses

TOP 10 Berita Bola: 5 Pemain Favorit Lionel Messi

Lionel Messi merupakan sosok sentral dalam tim Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Peran penyerang Barcelona Lionel Messi begitu penting di dalam tim. Bukan hanya urusan mencetak gol, tapi juga dalam soal pembelian pemain di bursa transfer.

Manajemen klub kabarnya harus mencari pemain hebat agar dapat mendukung permainan Messi di atas lapangan. Dampaknya luas, karena Barcelona bisa memenangkan pertandingan dan membawa pulang banyak
trofi.

Moussa Dembele hingga bek muda Arsenal Hector Bellerin, ada lima pemain berbakat yang menjadi favorit Messi untuk didatangkan.

Pemain yang diinginkan Messi inilah menjadi topik paling populer di kanal bola Liputan6.com pada Kamis (9/3/2017) pagi. Selain itu, kabar dari rival bebuyutan Barca, Real Madrid, juga terus diikuti oleh pembaca portal ini.

Berikut top 10 berita bola pagi ini.

1. Lionel Messi Inginkan 5 Pemain Ini Gabung Barcelona

Kehadiran Lionel Messi di Barcelona memang sangat berpengaruh. Bahkan ada lima pemain yang kabarnya diinginkan Messi untuk main bersamanya di klub asal Katalunya tersebut.

Tiap musimnya, Barcelona memang acap dituntut untuk menghadirkan trofi. Tentu, beban berat itu bikin mereka harus memperkuat skuatnya setiap bursa transfer dibuka. Selanjutnya baca di sini.

2. Cari Striker Dunia, Persib Akan Datangkan Berbatov Atau Drogba?

Persib Bandung menyimpan ambisi besar soal pemain asing mereka. Usai melepas tiga pemain asing seleksi, kini Persib berusaha mendatangkan pemain berkaliber dunia berposisi sebagai striker.

Ini bukan pertama kalinya tim berjuluk Maung Bandung mengincar pemain dengan nama mentereng. Sebelumnya, Ronaldinho sempat dikabarkan menjalani komunikasi namun gagal lantaran sang pemain memilih menjadi duta tim Barcelona. Selanjutnya baca di sini.

3. Ini Faktor yang Bikin Zidane Sukses di Madrid

Bintang Real Madrid Gareth Bale memuji sikap pelatihnya Zinedine Zidane. Pemain asal Wales ini mengatakan Zidane tetap tenang dan tidak pernah marah terlepas dari hasil yang diraih anak asuhnya.

Pelatih asal Prancis ini, mengambil alih Madrid pada Januari 2016. Zidane saat ini sudah menikmati kesuksesan sejak menggantikan Rafael Benitez. Dia mampu mengangkat trofi Liga Champions kurang dari lima bulan kepemimpinannya. Selanjutnya baca di sini.

Lanjut di halaman berikutnya >>>

4. 5 Pembalap Cantik Ini Bikin Pria Melotot

5. 5 Pesepak Bola yang Layak Dibuatkan Film Hollywood

6. 5 Kerikil Tajam yang Berpotensi Gagalkan Gelar Juara Chelsea

7. Peraih 4 Emas Olimpiade Berlatih di Tengah Kawanan Sapi

8. Video Deretan Gol Cristian Gonzales di Piala Presiden 2017

9. Aremania Resah, Tiket Final Piala Presiden Naik 100 Persen?

10. Dendam Terbayar, Persebaya Juara Piala Dirgantara 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.