Sukses

NBA: Thomas Bawa Celtics Hajar Warriors

Thomas mencetak 25 poin membantu Celtics mengalahkan Warriors pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, California- Golden State Warriors benar-benar kerepotan jika tak diperkuat Kevin Durant. Warriors kembali menelan kekalahan di saat Durant absen akibat cedera. Kali ini Stephen Curry cs dipermalukan Boston Celtics 86-99 pada lanjutan NBA, Kamis (9/3/2017) siang WIB.

Absennya Durant membuat pelatih Warriors menurunkan Patrick McCaw sebagai starter. Warriors mampu mengawali laga dengan baik. Mereka unggul 28-25 di kuarter pertama. Hingga jeda babak pertama Warriors masih bisa memimpin dua bola. 

Celtics mengejar di kuarter tiga. Dengan dimotori Isaiah Thomas, Celtics hanya tertinggal satu bola di akhir kuarter tiga. Pasukan Brad Stevens makin semangat di kuarter tiga.

Di kuarter terakhir Celtics sukses membalikkan keadaan. Mereka bisa unggul setelah mencetak 15 angka beruntun. Celtics dengan baik memanfaatkan banyaknya turnover yang dibuat Warriors.

Celtics memaksa Warriors hanya mencetak 12 angka di kuarter empat. Hanya lima dari 14 tembakan Warriors yang masuk. Warriors pun harus mengakui keunggulan tim tamu yang melesakkan 27 poin di kuarter terakhir.

Thomas jadi bintang kemenangan Celtics. Point guard bertubuh mungil ini melesakkan 25 angka, disusul pemain cadangan Kelly Olynyk dengan 17 poin. Di kubu Warriors, Klay Thompson mencetak 25 poin, sedangkan Stephen Curry menghasilkan 23 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.