Sukses

Wakil Indonesia Berguguran di All England

Indonesia menyisakan wakil di enam nomor tersisa All England.

Liputan6.com, Birmingham - Andalan Indonesia berguguran di babak kedua All England 2017. Dari dua pertandingan yang sudah berlangsung di Barclaycard Arena, seluruh andalan Tanah Air tersingkir.

Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang menjadi unggulan ketujuh gagal melangkah ke putaran berikutnya setelah dikalahkan wakil Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan 14-21, 7-21.

Di pertandingan ini, Angga/Ricky terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Setelah tumbang di game pertama, mereka gagal menunjukkan perkembangan sampai akhirnya menyerah. 

Pada kategori tunggal putri All England, Dinar Dyah Ayustine tidak berdaya menghadapi unggulan enam asal India, Pusarla Venkata Sindhu. Dinar menyerah 12-21, 4-21.

Melawan Sindhu yang peringkatnya jauh di atas, pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut terlihat kalah kelas. Meski mencoba bermain maksimal, sosok yang menyisihkan Natalia Rohde pada babak pertama All England ini sama sekali tidak berkutik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.