Sukses

Jelang Final Piala Presiden, 2 Pemain Arema Cedera

Esteban Viscarra dan Bagas Adi Nugroho mengalami cedera jelang laga Arema FC kontra PBFC di final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Malang - Arema FC ditempa kabar buruk jelang laga final Piala presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC. Dua pemain tim berjuluk Singo Edan itu mengalami cedera.

Kedua pemain itu adalah Esteban Viscarra dan Bagas Adi Nugroho. Sejak dua hari lalu, Esteban dan Bagus berlatih ringan di tepi lapangan dan terpisah dari rekan-rekannya dengan dikawal tim medis Arema.

Esteban mendapat cedera hamstring pada leg kedua semifinal melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang, 5 Maret lalu. Sedangkan Bagas mengalami cedera saat leg pertama laga semifinal di Padang.

"Hamstring saya tertarik di babak pertama lawan Semen Padang, waktu itu memang saya sedikit paksakan dan sengaja saya tidak mau diganti karena masih kuat untuk lari," kata Esteban kepada Liputan6.com di Malang, Kamis (9/3/2017).

Namun, pemain yang akrab disapa Este ini memiliki ambisi untuk turun di babak final dan membawa Arema juara. "Saya ingin bisa cepat pulih daei cedera ini, saya tak ingin sia-siakan kesempatan yang tinggal selangkah lagi membawa Arema juara," ucap Esteban.

Sementara itu, pelatih Arema, Aji Santoso mengatakan cedera hamstring yang dialami Esteban tergolong ringan. Sehingga, dia tidak terlalu khawatir.

"Dia ada sedikit masalah pada hamstringnya. Tapi, hanya ringan dan sudah terjadi saat pertandingan. Waktu itu dia juga terus bermain dan sepertinya tidak ada masalah yang serius," ujar Aji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.