Sukses

All England: Dinar dan Angga / Ricky Sulit Lepas dari Tekanan

Dinar dan Angga / Ricky terhenti di babak kedua All England.

Liputan6.com, Birmingham - Terhentinya Dinar Dyah Ayustine dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada babak kedua All England 2017 tidak lepas dari kegagalan mereka lepas dari tekanan.

Dinar tidak berdaya menghadapi unggulan enam All England kali ini asal India, Pusarla Venkata Sindhu, dan menyerah 12-21, 4-21 di Barclaycard Arena, Kamis (9/3/2017).

Sempat memberi perlawanan di game pertama, Dinar tak banyak bicara dan sempat tertinggal 0-9 di game kedua. “Sindhu mempercepat permainan di game kedua. Sementara saya tidak bisa mengimbanginya. Dia juga punya pukulan yang kencang,” kata Dinar dilansir Badminton Indonesia.

Sedangkan Angga/Ricky dikalahkan wakil Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan 14-21, 7-21 di All England tahun ini. Tak jauh berbeda dengan Dinar, mereka kesulitan mengembangkan permainan.

“Dari game pertama kami tidak bisa keluar dari tekanan. Kami juga banyak melakukan kesalahan. Karena ditekan, permainan kami tidak bisa normal. Kami sudah coba merubah pola, tapi masih kurang enak juga,” ujar Angga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.