Sukses

Fans Rostov Sambut Suporter MU dengan Tangan Terbuka

Pendukung MU menerima selimut dari suporter Rostov

Liputan6.com, Rostov - Suporter Manchester United (MU) mendapat sambutan positif dari suporter FC Rostov. Mereka akan diberi selimut untuk mengatasi cuaca dingin Rusia.

Sekitar 10-12 pendukung Rostov bakal memberikan selimut di pintu masuk tribune Olimp-2, tempat leg pertama babak 16 besar Liga Europa berlangsung, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB.

Selain demi kenyamanan, hadiah ini juga bermaksud untuk itikad baik. Pendukung Rostov berniat menunjukkan keramahan penduduk setempat.

Mereka ingin menghapus stigma yang ada. Begitu dipasangkan dengan Rostov pada undian, MU memberi peringatan bagi suporter yang ingin terbang ke Rusia. Klub meminta fans tidak mengenakan atribut The Red Devils selama berada di sana.

MU cemas karena reputasi buruk suporter Rusia yang membuat banyak kerusuhan selama Piala Eropa 2016. Pada turnamen itu, fans Rusia sengaja mengincar pendukung Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa