Sukses

Pegulat Seksi Torrie Wilson Pamer Tips Latihan Otot Perut

Di videonya itu terlihat Tori mengenakan pakaian fitnes berwarna biru sembari memamerkan otot tangan dan otot bagian perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pegulat profesional WCW (World Championship Wrestling) Torrie Wilson memiliki tubuh sintal yang kekar dan berotot. Namun, ia juga tetap terlihat manis dengan wajah cantiknya.

Baru-baru ini, Torrie yang dulu pernah mejeng di sampul majalah dewasa FHM dan Playboy membagikan tips olahraga lewat akun instagramnya @torriewilson.

"Tambahkan latihan abs dan pundak campuran ini untuk latihanmu berikutnya dan rasakan sensasinya!" tulis Torrie lewat akun instagramnya.

Di videonya itu terlihat Tori mengenakan pakaian fitnes berwarna biru sembari memamerkan otot tangan dan otot bagian perutnya. Video unggahannya ini pun sudah di tonton sebanyak 32 ribu kali oleh netizen. Netizen pun memberikan berbagai macam komentar positif terhadap tips olahraganya.

"Menakjubkan! Latihan yang unik. Aku mencoba setiap gerakan yang Anda tunjukan di Miami pagi hari ini, begitu kreatif," tulis akun @deededric.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diajak Kencan

Ada juga komentar nyeleneh dari seorang fans beratnya. "Maukah kamu pergi kencan bersamaku? @torriewilson."

Walau Torrie sekarang berumur 41 tahun, rupanya mantan pegulat WCW ini tetap memiliki tubuh bak seorang model. Penggemar setia Torrie juga begitu banyak. Terlihat dari akun instagramnnya yang mempunyai 428 ribu followers.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini