Sukses

Jaga Tubuh Indahnya, Jennifer Bachdim Pilih Yoga

Menjaga bentuk tubuh tentunya penting bagi seorang fashion blogger seperti Jennifer Bachdim.

Liputan6.com, Bali - Jennifer Bachdim memilih yoga untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya. Istri dari striker Bali United, Irfan Bachdim ini juga pamer aktivitas yoga lewat akun instagram pribadinya @jenniferbachdim.

"Halo teman-teman dan para ibu, aku berharap kalian semua sehat!! Hari ini aku akan menunjukkan video baru yogaku saat aku sedang berlibur di pulau Gili Trawangan! Aku harap kalian menyukainya, ini waktunya untuk yoga yang istimewa bersama anak-anakku," tulis dia.

Menjaga bentuk tubuh tentunya penting bagi seorang fashion blogger seperti Jennifer Bachdim. Sebab, memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah dambaan setiap kaum hawa.

Video unggahannya itu pun sudah ditonton sebanyak 893 ribu kali. Para netizen pun memberikan komentar positif tentang bentuk tubuh yang dipunyai Jennifer. "Sangat menginspirasi. Anak-anak yang ceria dan ibu yang sangat seksi," tulis akun @ekanoviani77.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fashion Blogger

Ada pula pengguna instagram yang menyarankan pasangannya untuk melakukan aktivitas seperti Jennifer.  Mau olahraga sama anak kita yank," tulis akun @marvin_rafa_ibrahim.

Jennifer adalah seorang fashion blogger aktif  yang gemar memposting kegiatan hariannya lewat media sosial seperti Instagram. Jennifer dan Irfan Bachdim telah menikah sejak 2011 silam. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.



(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini