Sukses

Atlet Cantik Ini Pamer Skill Jinakkan Ombak Besar

Ketangguhan dan kehebatan skill dari wanita ini tak bisa dianggap remeh.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan tangguh, mungkin dua kata ini yang tepat untuk menggambarkan model Alana Blanchard. Selain sebagai model, Alana juga berprofesi sebagai peselancar profesional.

Wanita seksi ini sudah memenangi sejumlah kejuaran selancar dunia. Mulai dari Hawai, Spanyol dan Pinetrees. Ketangguhan dan skill Alana tak bisa dianggap remeh. Ia begitu piawai mengendalikan papan seluncurnya di atas ombak besar.

Lewat akun instagramnya, Alana Blanchard membagikan sebuah video tentang dirinya yang sedang menaklukkan ombak besar di sekitar lepas pantai.

Video unggahannya itu mendapatkan respons dari para netizen yang sangat iri dengan kemampuan Alana dalam menjinakkan ombak besar tersebut. "Seandainya Aku bisa berselancar seperti dirimu," tulis akun @a.nottin.

Pemilik akun instagram dengan 1,8 juta penggemar ini adalah seorang vegan alias pemakan sayur-sayuran dan penyuka jalan-jalan. Saat ini Alana berpacaran dengan seorang peselancar profesional dari Australia bernama Jack Freestone.

 

@villagergoods 🌴

A post shared by Alana Blanchard (@alanarblanchard) on



(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini