Sukses

All England: Greysia / Rizki Terhenti di Putaran Kedua

Sejauh ini, Indonesia baru punya satu wakil yang lolos ke perempat final All England 2017 yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Liputan6.com, Birmingham - Dua pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Apriyani Rahayu dan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, tumbang di putaran kedua All England 2017. Keduanya menyerah dari lawan masing-masing.

Bertanding di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB, Anggia/Apriyani kalah dalam pertarungan tiga set dari pasangan Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, 21-14, 13-21, dan 11-21.

Sementara Greysia/Rizki tak berdaya menghadapi pasangan Jepang lainnya Naoko Fukuman / Kurumi Yonao. Greysia/Rizki kalah dua set langsung 22-24 dan 8-21.

Sebelumnya, wakil Indonesia di nomor tunggal putri dan dua wakil ganda putra juga sudah dipastikan tersingkir. Adapun satu wakil ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, masih akan bertanding menghadapi pasangan Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfneden.

Sementara Sony Dwi Kuncoro di nomor tunggal putra, masih akan bertanding melawan wakil China Taipei, Chou Tien Chen. Sejauh ini, Indonesia baru punya satu wakil yang lolos ke perempat final yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.