Sukses

Piala Presiden: Persib Sudah Lupakan Kekalahan dari PBFC

Persib kalah secara dramatis dari PBFC lewat adu penalti di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Pusamania Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2017.

Seperti diketahui, secara mengejutkan Persib kalah dramatis dari PBFC lewat adu penalti, beberapa waktu lalu. Djanur sapaan akrabnya menjelaskan, faktor dukungan bobotoh membuat Hariono dan kawan-kawan bisa pulih dari kekecewaan.

Kini, Persib fokus mengejar tempat ketiga saat bertemu Semen Padang, Sabtu (11/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor. "Insya Allah sudah bisa melupakan kekalahan. Para pemain sudah mulai lupa dan kita siap lawan Semen Padang," kata Djanur.

"Hingga saat ini dukungan bobotoh sangat positif dan care. Meski ada kekecewaan, mereka tidak menampakkan. Itu yang menjadi motivasi kita," tambahnya.

Menurut Djanur, latihan yang dijalani Persib selama dua hari ini sudah mulai mengarah pada taktik untuk menghadapi Semen Padang.

"Latihan, sudah mulai kelihatan ada perubahan. Pemain Persib sudah mulai enjoy dan kami siap. Dalam beberapa hari ini akan kita maksimalkan," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini