Sukses

Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

Babak 16 besar Liga Europa leg pertama telah digelar dinihari WIB tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Babak 16 besar Liga Europa leg pertama telah digelar dinihari WIB tadi. Sejumlah klub menuai hasil positif dalam pertandingan tersebut.

MU sukses mencuri satu angka di kandang Rostov. Anak asuh Jose Mourinho bermain imbang 1-1 dan mengantongi modal penting jelang leg kedua pekan depan.

Henrikh Mkhitaryan membuka keunggulan pada menit ke-35. Namun tuan rumah membalas melalui Alexander Bukharov pada menit ke-53.

Raksasa Prancis, Lyon membantai AS Roma dengan skor 4-2. Menariknya keempat gol Lyon diciptakan oleh empat pemain berbeda yakni Mouctar Diakhaby, Corentin Tolisso, Nabil Fekir, dan Alexandre Lacazette.

Sementara Roma hanya membalas melalui Mohamed Salah dan Federico Fazio. Meski kalah telak namun modal dua gol tetap menjaga peluang Roma untuk lolos ke perempat final Liga Europa.

Wakil Denmark, FC Kopenhagen meraih hasil mengejutkan setelah menang 2-1 atas Ajax Amsterdam. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh Rasmus Falk dan Andreas Cornelius, sedangkan gol Ajax dibuat oleh Kasper Dolberg.

Berikut hasil lengkap Liga Europa tadi malam:

APOEL  0 - 1 RSC Anderlecht     
Rostov 1 - 1 MU
FC Copenhague 2 - 1 Ajax     
Celta Vigo 2 - 1 Krasnodar     
Schalke 04 1 - 1 Borussia M'gladbach    
Olympique Lyonnais 4 - 2 Roma     
Olympiakos Piraeus 1 - 1 Beşiktaş     
KAA Gantoise 2 - 5 KRC Genk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.