Sukses

Cuplikan Video MU Tahan Imbang Rostov

MU membuka keunggulan melalui Mkhitaryan pada menit 35.

Liputan6.com, Rostov - MU sukses mencuri poin di markas Rostov, Kamis (9/3/2017) atau Jumat dinihari WIB. Hasil imbang membuat peluang MU untuk lolos ke perempat final Liga Europa tetap terjaga.

MU membuka keunggulan melalui Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35. Diawali dari umpan Marouane Fellaini kepada Zlatan Ibrahimovic di kotak penalti.

Ibra kemudian melepas umpan ke mulut gawang. Mkhitaryan yang sudah menunggu, langsung menyonteknya dan gol, 1-0 untuk MU.

Rostov coba menekan pertahanan MU. Namun, permainan disiplin Chris Smalling dan kawan-kawan membuat tuan rumah kesulitan. Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Di babak kedua, tepatnya menit 53, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan. Umpan jauh Timofei Kalachev berhasil diteruskan Bukharov ke gawang kiper Sergio Romero.

Bukharov dengan cerdik mematahkan jebakan offiside Setan Merah, sebelum akhirnya menjebol gawang MU. Skor jadi imbang 1-1.

Di sisa waktu, Setan Merah coba membalas. Namun, usaha mereka sia-sia. Hingga akhir laga, skor tetap imbang 1-1.

Berikut cuplikan video Rostov Vs MU:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa