Sukses

Agen Bicara Masa Depan Pioli Bersama Inter Milan

Pioli datang ke Inter Milan November lalu menggantikan Frank de Boer.

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli menjalani tugasnya dengan baik bersama Inter Milan musim ini. Meski demikian, masa depan pelatih asal Italia masih belum jelas.

Pioli datang ke Inter Milan November lalu menggantikan Frank de Boer. Perlahan Inter kembali menemukan performanya dan merangkak naik ke posisi keenam Liga Italia.

Menariknya rumor menyebutkan pemilik Inter tidak terlalu suka dengan Pioli. Mereka ingin mendatangkan dua pelatih kelas dunia, Diego Simeone atau Antonio Conte musim panas nanti.

Namun rumor itu ternyata tidak membuat fokus Pioli terganggu. Ia percaya Inter akan mempertahankannya hingga tahun 2018.

"Pioli sama sekali tidak khawatir dengan rumor bakal dipecat Inter Milan. Dia sudah lama berkecimpung di sepak bola dan sudah tahu bakal ada isu seperti ini di klub sebesar Inter," kata agen Pioli, Bruno Satin seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir semuanya normal. Lihat saja Juventus, mereka terus diisukan akan ditinggalkan pelatihnya, namun tetap mendominasi di Italia. Jadi saya tegaskan Pioli tidak khawatir dipecat," kata Satin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.