Sukses

Top 10 Berita Bola: Enrique Ungkap Kunci Barcelona Hajar PSG

Berita kemenangan Barcelona atas PSG dominasi Top 10 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan dramatis Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions menjadi magnet bagi pembaca kanal bola Liputan6.com. Berita mengenai kunci kemenangan Barcelona atas PSG jadi terpopuler.

Kabar mengenai Lionel Messi juga masih dicari oleh pembaca. Seorang Arkeolog asal Mesir yang telah menyebut Messi idiot, meminta maaf kepada bintang Barcelona tersebut.

Kemudian berita tentang pusingnya Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk menentukan pemain yang dipanggil juga masuk daftar terpopuler. Timnas selalu menjadi daya tarik pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, berita-berita mengenai kesuksesan Barcelona lolos usai kalah 5-1 di leg pertama masih terus dicari pembaca. Berikut daftar 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Enrique Beberkan Kunci Kemenangan Dramatis Barcelona

Pelatih Barcelona Luis Enrique mempersembahkan kemenangan besar timnya atas Paris Saint-Germain untuk seluruh suporter. Barca melumat PSG dengan skor 6-1 pada Kamis (9/3/2017) dinihari tadi dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Peluang Blaugrana untuk lolos ke fase delapan besar dianggap sudah tertutup usai kalah menyakitkan 0-4 di leg pertama. Enrique membeberkan sejak saat itu dia dan para pemain tetap menjaga keyakinan untuk membalasnya di Camp Nou. Selengkapnya klik di sini

2. Sebut Messi Idiot, Arkeolog Terkenal Mesir Minta Maaf

Seorang arkeolog terkenal Mesir, Zahi Hawass, meminta maaf setelah menyebut penyerang Barcelona, Lionel Messi , idiot. Sebutan itu disematkan Hawass karena kecewa atas tanggapan bintang Barcelona itu dalam tur ke Giza Piramid, Februari lalu.

Hawass menyebut itu semua hanya karena kesalahpahaman. Hawass bahkan mengatakan dia sebenarnya adalah penggemar berat Messi. Selengkapnya klik di sini

3. Luis Milla Pusing Pilih Pemain Timnas

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla mengaku kesulitan memilih pemain untuk skuatnya. Padahal, proses seleksi sudah memasuki tahap ketiga.

"Sulit memilih, karena semua pemain bagus," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, di lapangan sepak bola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017), seperti dikutip dari Antara. Selengkapnya klik di sini

4. 5 Rekor Sulit Dipecahkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

5. Lorenzo Bakal Lampiaskan Kekecewaan di Tes Terakhir MotoGP 2017

6. Comeback Historis Barcelona, Pelatih Juventus: Ini Kabar Buruk

7. Barcelona Vs PSG: Rekor Menarik Tercipta di Liga Champions

8. Barcelona Bantai PSG, Pique Minta Rumah Sakit Tambah Perawat

9. MU Berpeluang Bikin Sejarah Musim Ini

10. Liga Europa: MU Tak Mampu Tundukkan Rostov

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini