Sukses

Hajar PSG, Barcelona Dihadiahi Foto Bokong Miss BumBum

Barcelona menang 6-1 atas PSG dan lolos ke perempat final Liga Champions, Miss BumBum Ucapkan selamat.

Liputan6.com, Barcelona - Pemenang Miss BumBum Brazil 2015, Suzy Cortez, kembali menyita perhatian usai kemenangan dramatis Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG). Suzy Cortez memamerkan bokongnya di akun Instagram pribadinya.

Cortez diketahui merupakan fans berat Barcelona dan Lionel Messi. Ia meluapkan kegembiraan setelah kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG di Camp Nou dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Terang saja, aksi pamer bokong Miss BumBum kali ini kembali menjadi magnet bagi kaum adam di media sosial. Pujian berdatangan kepada model kelahiran Sao Paulo, Brasil ini untuk bokongnya yang seksi.

"Mustahil bagi tim lain, tapi untuk @fcbarcelona tidak ada yang mustahil! # ViscaBarça 6x1! Besok saya akan membuat foto kejutan untuk dipasang kembali. Berikut adalah 'Barca' (bokong) yang indah ini !!! #TheBest (piala) (mahkota) #MissBumbum #SuzyCortez #Championsleague," tulis Cortez lewat akun Instagram-nya @suzycortezoficial.


Foto seksi unggahan Miss BumBum ini pun langsung kebanjiran peminat di akun Instagram dia yang memiliki 829 ribu pengikut itu. Foto itu telah diliat lebih dari 12 ribu kali, sejumlah komentar dari netizen juga tampak di bawah foto itu.

"Miss Suzy tahu bagaimana caranya membuat banyak orang senang ! hehe (smile) (love)," tulis akun @bajerar194toni. (A.Haritz Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.