Sukses

Hart Tutup Peluang Kembali ke Manchester City

Penampilan Claudio Bravo menuai banyak kritik. Bravo dinilai sebagai biang kegagalan Manchester City menjaga peluang juara.

Liputan6.com, Turin - Kiper Torino Joe Hart sudah pasrah pada peluangnya kembali ke Manchester City. Meski posisi penjaga gawang utama City tengah goyah, Hart yakin dia bukan tidak akan dimainkan manajer Pep Guardiola.

Pemain 29 tahun tersebut dipinjamkan ke Torino dalam kontrak jangka panjang pada Agustus 2016 lalu, tepat saat Guardiola memulai debutnya sebagai juru taktik City. Posisi Hart saat ini diisi oleh Claudio Bravo.

"Saya sudah katakan saya dapat cukup banyak keuntungan dalam persyaratan dengan klub induk saat ini," ujar Hart kepada  BBC's Premier League Show.

Penampilan suksesor Hart, Bravo pada awal tahun ini menuai banyak kritik. Bravo dinilai sebagai biang kegagalan The Citizens menjaga peluang sebagai juara Liga Inggris. Saat ini Manchester City sudah kebobolan 29 gol dan terpaut jauh dari pemimpin klasemen Chelsea.

"Saya benar-benar harus bersikap realistis. Saya cinta klub ini dan saya selalu mengatakan selama mereka menginginkan saya, saya bakal di sana," ucap Hart.

"Tak semuanya menyukai saya, tidak semuanya juga ingin memainkan saya dan itulah sisi bisnisnya, yang sudah saya alami dan tentu saya tidak akan mempermasalahkannya secara pribadi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini