Sukses

Lyon Vs Roma: Cuplikan Video Hujan Gol di Prancis

Laga Lyon Vs AS Roma berakhir menghasilkan enam gol.

Liputan6.com, Lyon - Laga Lyon Vs Roma berakhir menghasilkan enam gol. Tuan rumah sukses membantai raksasa Italia itu dengan skor 4-2.

Tuan rumah membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit melalui tembakan Mouctar Diakhby. AS Roma kemudian mampu membalas lewat gol winger asal Mesir, Mohamed Salah, menit 20.

Pasukan Luciano Spalletti bahkan mampu berbalik unggul lewat gol yang dilesakkan Federico Fazio di menit 33. Skor 2-1 untuk AS Roma menutup babak pertama.

Di babak kedua, Lyon mengamuk. Hasilnya, gelandang muda, Corentin Tolisso, sukses membobol gawang Roma yang dikawal Alisson pada menit 47.

Pemain pengganti, Nabil Fekir, sukses membawa Lyon kembali unggul lewat golnya di menit 74. Skor jadi berbalik Lyon unggul 3-2.

Lalu Alexandre Lacazette melengkapi keunggulan Lyon lewat gol indah di menit injury time. Skor jadi 4-2 untuk Lyon dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Berikut cuplikan video Lyon Vs Roma

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.