Sukses

Klub Gurem Ini Siap Bikin Arsenal Semakin Tertekan

Lincoln City siap membuat kejutan saat mengunjungi markas Arsenal.

Liputan6.com, London - Lincoln City siap membuat kejutan saat mengunjungi markas Arsenal akhir pekan ini. Meski hanya berstatus klub non-liga, Lincoln tahu kondisi tuan rumah sedang tertekan.

Bagi Lincoln, ini adalah laga terbesar sejak berdiri 133 tahun lalu. Ya, untuk pertamakalinya, mereka lolos ke babak perempat final Piala FA.

Di babak sebelumnya, Lincoln juga mampu menyingkirkan tim dari divisi yang lebih tinggi. Yakni Burnley, Brighton, dan Ipswich.

"Arsenal sedang dalam periode terburuk sejak Arsene Wenger menjadi manajer. Semua orang ingin dia pergi dan tekanan ada pada pemain," ujar striker Lincoln, Matt Rhead seperti dilansir Telegraph.

"Jadi jika kami bisa meredamnya selama mungkin maka peluang untuk menang masih ada. Rasanya pasti tidak menyenangkan fans tidak mendukung tim Anda," ujar Rhead menambahkan.

Sekitar sembilan ribu fans akan ikut mendukung perjuangan Lincoln di Emirates Stadium. Dan Rhead ingin timnya termotivasi seperti pemain Barcelona yang baru saja menang atas PSG.

"Kami sudah mendapatkan metodenya dan yakin melaju. Jika Barcelona mampu mencetak tiga gol dalam tiga menit, maka kami juga saat melawan Arsenal," ucap Rhead tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.