Sukses

Persib Tanpa Van Dijk dan Weeks di Laga Terakhir Piala Presiden

Persib bertemu Semen Padang di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendaftarkan 20 pemain untuk pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017). Namun, Persib tanpa tiga pemain yakni Sergio van Dijk, Erick Weeks, dan Sugianto.

Van Dijk dan Weeks absen karena masih harus menjalani pemulihan cedera. Sementara Sugianto belum mendapatkan menit bermain di Piala Presiden 2017 dan sudah sejak pekan lalu tidak berlatih dengan skuat Persib.

"Saya bawa 20 pemain tanpa Sergio, Erick sama Sugianto. Rencananya akan berangkat hari ini dari Bandung," kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi klub.

Tanpa kehadiran Van Dijk, kemungkinan tim berjulukan Maung Bandung ini memainkan Shohei Matsunaga atau Tantan di lini serang. Atep kemungkinan akan kembali diturunkan di posisi yang sebelumnya ditempati Erick Weeks.

Laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Persib mesti berhadapan dengan Semen Padang, yang di babak semifinal dikalahkan Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 20 Pemai Persib

Berikut daftar 20 pemain Persib untuk perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natsir, Imam Arief Fadillah.

Belakang: Henhen Herdiana, Supardi, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey, Ahmad Subagja Baasith, Hariono, Shohei Matsunaga, Atep, Febri Hariyadi.

Penyerang: Tantan, Angga Febriyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.