Sukses

Ungkapan Cinta Griezmann ke Istri Berujung Denda

Antoine Griezmann membayar kekecewaan istri saat Valentine Day.

Liputan6.com, Jakarta Laga antara Atletico Madrid vs Valencia pada akhir pekan lalu, akan akan selalu diingat Antoine Griezmann. Setidaknya ada tiga moment yang dilalui sang pemain, saat laga tersebut berlangsung.

Pertama, dalam duel ini, Atletico menang 3-0. Kedua, Griezmann juga mencetak gol dalam duel ini. Sedangkan terakhir, momen bahagia ini bertepatan dengan ulang tahun istrinya, Erika Choperena.

Griezmann lalu mempersembahkan gol yang dicetaknya kepada Choperena. Usai menjebol gawang lawan, pemain asal Prancis tersebut spontan mengangkat seragamnya dan menunjukkan tulisan 'Feliz Cumple Gordita atau Selamat Ulang Tahun Chubby' yang tertera pada kaus dalamnya.

Gordita adalah panggilan sayang untuk Erika. Sayang, selebrasi itu harus dibayar mahal. Seperti dilansir The Sun, Griezmann harus membayar denda sebesar £520 atau setara Rp8,4 juta.

Seleberasi ini seakan membayar lunas 'utang' Griezmann pada hari Valentine lalu. Sebab pada 14 Februari, dia memilih menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions daripada menemani sang istri tercinta.

"Saya akan menyaksikan PSG Vs Barca. Ini menyedihkan bagi istri saya yang sebelumnya ingin pergi ke restoran," ujar Griezmann saat itu.

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.