Sukses

Gagal di F1, Rio Haryanto Jajal Kemampuan Jadi DJ

Sejak berhenti membalap pada pertengahan musim Formula Satu 2016 lalu, Rio Haryanto langsung pulang ke kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Solo - Lama tak terdengar kabarnya, pembalap muda Indonesia Rio Haryanto rupanya punya kesibukan baru. Setelah berhenti mengaspal di Formula 1, Rio menjajal kemampuan sebagai seorang DJ (disk jockey).

Dalam video yang diunggah di Instagram beberapa hari lalu, Rio menunjukkan keseriusannya belajar untuk mengenal beragam tombol di turntable. Pemuda 23 tahun tersebut tak sendiri karena dia dipandu oleh DJ profesional.

"Ft DJ Bintang," tulis Rio, yang langsung dikomentari pengikutnya di Instagram. Saat itu dia diajarkan untuk mengedit lagu penyanyi Amerika Serikat Bruno Mars yang berjudul "Locked Out of Heaven".

"Gak balap dj pun jadi," tulis sebuah akun bernama @dandy_p_r di kolom komentar.

"Widih..belajar ngeDJ nih @rharyantoracing," kata akun @janur_layla juga.

Sejak berhenti membalap pada pertengahan musim Formula Satu 2016 lalu, Rio langsung pulang ke kediamannya di Solo, Jawa Tengah. Tak hanya belajar mengendalikan piringan hitam sebagai DJ, putra bungsu pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati tersebut juga sempat berlatih menembak.

 

 

 

Ft DJ Bintang 😁

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini