Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Menang, Aksi Di Maria Jadi Bumerang

Berita kemenangan Barcelona atas PSG dominasi top 10 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Pembaca kanal bola Liputan6.com masih mencari kisah lain kemenangan dramatis Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions. Cerita menarik di balik comeback historis Barcelona tersebut jadi berita terpopuler.

Sebanyak dua di antaranya masuk tiga besar. Pertama menyangkut selebrasi dini pemain PSG Angel Di Maria. Kedua berupa perayaan mantan pemain musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid, terkait kesuksesan anak buah Luis Enrique.

Selain Barcelona, kinerja Manchester United (MU) juga jadi perhatian pembaca. Salah satu artikel yang menarik banyak perhatian menyangkut rapor pemain belakang tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Tidak hanya Barcelona dan MU, berikut daftar 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Barcelona Tekuk PSG, Selebrasi Di Maria Jadi Bumerang

Angel Di Maria jadi bulan-bulanan suporter Barcelona menyusul kekalahan 1-6 yang dialami PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2017). Selebrasi yang yang dilakukan jadi bumerang bagi pemain asal Argentina itu.

Pada leg pertama, PSG memang berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 4-0. Namun Barcelona bangkit dan membalasnya dengan memenangkan leg kedua dengan skor 6-1. Dengan hasil ini, Barcelona berhak atas tiket menuju babak 8 besar setelah unggul agregat gol 6-5. Selengkapnya klik di sini

2. 3 Duet Bek Terbaik MU Musim Ini

MU memiliki sembilan bek tengah pada musim ini. Menggunakan mereka, pelatih Jose Mourinho menghasilkan sembilan kombinasi di jantung pertahanan.

Tidak semua dipertahankan. Phil Jones-Daley Blind dan Eric Bailly-Marcos Rojo sukses menjaga "keperawanan" gawang MU dan meraih kemenangan ketika diturunkan. Namun, Mourinho hanya menurun dua pasangan tersebut di satu pertandingan. Selengkapnya klik di sini

3. Ketika Mantan Musuh Ikut Merayakan Gol Barcelona

Keberhasilan Barcelona menyingkirkan PSG di Liga Champions, tidak hanya disambut baik oleh para penggawa Azulgrana saja. Laga yang berlangsung dramatis tersebut, ternyata menghibur pihak-pihak yang sejatinya adalah mantan musuh mereka.

Pemandangan tersebut seperti yang terlihat saat beberapa mantan pemain sepak bola, memandu acara pertandingan di televisi. Michael Owen, Rio Ferdinand, Steven Gerrard dan Gary Lineker, terlihat tidak bisa menyembunyikan ekspresinya ketika Barcelona sukses mengalahkan PSG. Selengkapnya klik di sini

4. Ibarat Ethan Hunt, Barcelona Tatap Misi Mustahil Berikutnya

5. 3 Kandidat Manajer Baru Arsenal

6. MU Berpeluang Bikin Sejarah Musim Ini

7. Comeback Historis Barcelona, Pelatih Juventus: Ini Kabar Buruk

8. Ingin Boyong Bintang Chelsea, Real Madrid Siap Jual Dua Playmaker

9. Liga Europa: MU Tak Mampu Tundukkan Rostov

10. Bale Terang-terangan Sebut Pemain Ini Calon Pengganti Ronaldo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini