Sukses

Klub Amerika Ingin Bajak Ibrahimovic dari MU

Galaxy tertarik merekrut Ibrahimovic dari MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Los Angeles- Manchester United (MU) terancam ditinggal Zlatan Ibrahimovic akhir musim nanti. Pria Swedia itu tengah digoda oleh klub Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy.

Menurut laporan Sky Sports, Galaxy sangat ingin bisa membawa Ibrahimovic ke Amerika musim panas nanti. Ibrahimovic bakal dijadikan marquee player oleh Galaxy seperti David Beckham dan Steven Gerrard. 

Galaxy sudah sejak tahun lalu melirik Ibrahimovic. Namun mantan pemain Barcelona itu malah memilih pindah ke MU dengan meneken kontrak berdurasi setahun.

Walau sudah ditolak, Galaxy tak menyerah bagitu saja. Mereka akan coba merayu Ibrahimovic lagi mengingat kontrak eks pemain Juventus itu bersama MU akan habis akhir musim nanti.

Rayuan dari Galaxy bisa saja membuat Ibrahimovic memilih meninggalkan Old Trafford meski MU memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi.

Beberapa tahun lalu pemain 35 tahun itu sudah mengutarakan tertarik untuk mencoba petualangan bermain di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.