Sukses

Ranieri Kembali Melatih di Serie A?

Ranieri sedang menganggur usai dipecat oleh Leicester.

Liputan6.com, Roma- Mantan pelatih Leicester City Claudio Ranieri kabarnya akan kembali melatih di Serie A Italia. Palermo tertarik memakai jasa Ranieri di sisa musim 2016/2017.

Ranieri bulan lalu kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Leicester. Dia dipecat karena musim ini Leicester terpuruk setelah musim sebelumnya secara luar biasa menjuarai Liga Inggris. 

Nama Ranieri dipertimbangkan sebagai pelatih baru Palermo oleh pemilik baru Rosanero. Demikian diberitakan Corriere dello Sport.

Palermo saat ini tengah dalam proses pengambil alihan. Mereka baru saja menunjuk Paul Baccaglini sebagai presiden baru menggantikan Maurizio Zamparini.

Namun cukup sulit bagi Palermo mendapatkan Ranieri. Eks pelatih Juventus itu gajinya cukup tinggi setelah sukses besar di Leicester.

Selain itu, pelatih Palermo saat ini Diego Lopez masih terikat kontrak cukup lama hingga 2018. Palermo akan merugi jika memecat Lopez di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini