Sukses

Arema FC Bawa 20 Pemain untuk Final Piala Presiden 2017

Arema FC sudah siap tempur lawan PBFC di Final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah membawa pulang trofi Piala Presiden 2017 sudah dilakukan dengan optimis oleh penggawa Arema FC. Ahmad Alfarizie cs berangkat dari Bandara Abdurahman Saleh, Malang, menuju Halim perdana kusuma Jakarta dengan penerbangan pukul 10.25 WIB Jumat (10/3/2017).

Dengan 20 pemain dan 10 pelatih dan Official, Singo Edan sudah bertekad melanjutkan permainan impresif dan bermain untuk memuluskan ambisi meraih trofi.

“Untuk partai final, kami menyiapkan 20 pemain. Nanti 18 masuk line up, yang dua lagi kita siapkan jika terjadi hal tidak terduga selama di Bogor,” ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Menurut dia, pemain yang akan dibawa sebagian besar adalah nama-nama yang selama ini menghiasi line up mulai dari babak penyisihan sampai semifinal lalu. Sebab, diakui atau tidak, pemain tersebut yang siap untuk melakoni laga hidup dan mati.

“Tentu kami harus mempertimbangkan juga nama-nama pemain Arema FC yang akan bermain,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat

Dari 20 pemain yang diboyong ke Bogor, Arema FC membawa dua kiper yaitu Kurnia Meiga dan Dwi Kuswanto. Sedangkan untuk belakang ada Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Bagas Adi, Alfarizi dan Junda Irawan.

Di lini tengah ada satu nama yang sudah lama tidak menghiasi lapangan Singo Edan yaitu Hendro Siswanto. Dia meramaikan barisan pemain tengah seperti Adam Alis, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Fellipe Bertoldo, dan Ferry Aman Saragih. Dua pemain yang masih seleksi Timnas hingga kemarin, Hanif Sjahbandi dan Nasir juga berada dalam skuad.

Sedangkan untuk pemain depan, Arema mengusung nama Cristian Gonzales, Dedik Setiawan dan Sunarto. Arema FC meninggalkan 6 pemain di Malang, termasuk Ahmad Bustomi.

"Ada beberapa pemain yang ditinggal yaitu Dio Permana, Oky Derry, M. Rafli, Utam Rusdiana, Ahmad Bustomi dan Ahmad Ibnu Adam,” kata Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.