Sukses

Chelsea Pimpin Klasemen, Conte Sebut MU dan City Lebih Kuat

Conte bakal pimpin Chelsea hadapi MU di perempat final Piala FA.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut Manchester United (MU) dan Manhester City lebih kuat dibandingkan The Blues. Conte masih saja merendah meski Chelsea melenggang sendirian di puncak klasemen dengan perbedaan 10 poin dari posisi dua Tottenham Hotspur.

Komentar ini diucapkannya jelang laga perempat final Piala FA melawan MU pada Selasa (14/3/2017). Conte menilai laga nanti berbeda, meski di Liga Inggris tim yang dibesutnya unggul 17 poin dari MU.

MU sendiri memang tak terkalahkan di Liga Inggris sejak kalah 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober lalu. Namun MU tak konsisten sehingga tak bisa beranjak dari posisi 6.

Meski begitu, [Conte](http://www.liputan6.com/tag/chelsea "") tetap memuji kualitas pemain MU dan juga Manchester City.

"Saya pikir MU dan City punya skuat terbaik di Liga Inggris. Mereka punya banyak pemain hebat dengan bakat luar biasa untuk menang," kata manajer asal Italia itu seperti dikutip soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Conte menilai laga melawan MU bakal sangat sulit. Meski pernah menggasak Setan Merah 4-0 di pertemuan terakhir, eks pelatih Juventus itu ogah menganggap enteng.

"Tentu ini bakal menjadi laga sulit untuk kami dan mereka. Tentu bagus buat kami karena kami berada di puncak klasemen, tapi tentu sulit lawan MU. Kami akan melawan tim bagus, sangat kuat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • conte

  • City