Sukses

Guardiola Buka Suara soal Transfer Joe Hart

Guardiola bicarakan transfer Joe Hart yang masih dipinjamkan ke Torino.

Liputan6.com, Jakarta - Josep Guardiola buka suara terkait masa depan Joe Hart di Manchester City. Dia memastikan klub belum memberikan keputusan apa pun terkait kiper yang dipinjamkan ke Torino itu.

Hart seperti diketahui dipinjamkan ke klub seri A Italia itu gara-gara tak mendapatkan tempat di City. Dia tersisih setelah City membeli Claudio Bravo dari Barcelona.

Kini City sedang krisis kiper. Willy Caballero sudah gusur Bravo dari posisi kiper utama. Joe Hart sendiri mengaku siap saja untuk kembali bermain di City, meski belum tahu masa depannya.

"Joe Hart pemain Manchester City dan kami akan putuskan nasibnya di akhir musim. Kami bicarakan nasib semua pemain di akhir musim," ujar Guardiola seperti dikutip soccerway.

Joe Hart. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Caballero saat ini lebih dipercaya jadi kiper utama di Manchester City. Namun lawan Middlesbrough di perempat final Piala FA akhir pekan ini, Bravo dikabarkan bakal diturunkan.

Bravo punya kemampuan untuk mengalirkan bola dari belakang. Selain jadi kiper, dia mampu berperan sebagai sweeper, sesuatu yang disukai pelatih seperti Guardiola. Meski dia juga kerap melakukan blunder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.