Sukses

Saksikan Live Streaming Persib Vs Semen Padang

Anda dapat menyaksikan live streaming Persib vs Semen Padang di Liputan6.com mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga sengit bakal tersaji pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Duel Persib vs Semen Padang akan terhampar demi hadiah pelipur lara.

Persib yang pada semifinal takluk dari PBFC melalui adu penalti tentu ingin melampiaskan semuanya saat melawan Semen Padang. Persib siap membuktikan kekuatan mereka sesungguhnya perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 ini.

“Tetap laga yang prestisius dan bergengsi dan kedua tim masih sama-sama ada yang ingin dikejar. Buat saya, pertandingan nanti tetap merupakan pertandingan yang juga tidak bisa saya lepas," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengomentari laga Persib vs Semen Padang.

Target serupa tentu bakal diusung Semen Padang. Bukan tanpa sebab, saat ini mereka tengah kecewa bukan main karena usai digulung 2-5 oleh Arema FC dalam semifinal leg kedua. Mereka ingin jadikan perebutan juara ketiga ini sebagai obat dari kekecewaan tersebut.

Anda dapat menyaksikan live streaming Persib vs Semen Padang di Liputan6.com mulai pukul 19.00 WIB, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib Bandung vs Semen Padang silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini