Sukses

Pemain AC Milan Ngamuk, Montella Kalem

Pemain AC Milan nyaris hajar wasit karena secara dramatis dikalahkan Juventus lewat penalti.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan dramatis Juventus membuat pemain AC Milan mengamuk. Carlos Bacca misalnya mencoba serang wasit usai pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus itu.

Ini membuat pelatih AC Milan, Vicenzo Montella turun tangan dan mencoba untuk tenangkan keadaan. Tak hanya Bacca, kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma pun berang bukan main.

"Ini tidak mungkin, mengapa selalu mereka," teriak kiper berusia 18 tahun itu seperti dikutip Football Italia.

Montella meminta maaf karena perilaku anak buahnya yang sempat mencoba serang wasit Davide Massa. Dia mengatakan, setiap pemain punya pendapat masing-masing.

"Wasit bilang dia tanggung jawab untuk penalti yang diberikan. Saya diberitahu wasit sedang jauh dan tak mungkin lihat situasi. Saya lebih suka tak bicarakan wasit," kata Montella.

"Mengeluh tak akan memberi apa-apa, tak ada gunanya. Kami harus fokus, tetap tenang dan menerima jika wasit buat kesalahan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini