Sukses

Top 10 Berita Bola: Reaksi Mantan Musuh Barcelona

Pengunjung Liputan6.com juga dibuat penasaran dengan final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Pusamania Borneo FC (PBFC) mel

Liputan6.com, Jakarta - Comeback luar biasa yang diperlihatkan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjadi topik paling hangat untuk dibahas oleh berbagai media olahraga internasional. Barca sukses memetik kemenangan besar besar 6-1 setelah defisit empat gol di leg sebelumnya.

Begitupun juga dengan pembaca di kanal Bola Liputan6.com yang tertarik pada berita seputar kiprah Blaugrana di kompetisi Benua Biru musim ini. Mulai dari informasi seputar pertandingan hingga reaksi legenda sepak bola terhadap rekor fantastis milik Lionel Messi dan kawan-kawan, berita tentang Barcelona masih memuncaki daftar top 10 berita terpopuler.

Selain itu, pengunjung Liputan6.com juga dibuat penasaran dengan final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Arema FC. Kedua tim baru pertama kali bertemu di partai puncak sebuah turnamen sejak PBFC juara Divisi Utama tahun 2014 lalu.

Berikut top 10 berita bola pada Sabtu (11/3/2017) pagi ini.

1. Ketika Mantan Musuh Ikut Merayakan Gol Barcelona

Keberhasilan Barcelona menyingkirkan PSG di Liga Champions, tidak hanya disambut baik oleh para penggawa Azulgrana saja. Laga yang berlangsung dramatis tersebut, ternyata menghibur pihak-pihak yang sejatinya adalah mantan musuh mereka.

Pemandangan tersebut seperti yang terlihat saat beberapa mantan pemain sepak bola, memandu acara pertandingan di televisi. Michael Owen, Rio Ferdinand, Steven Gerrard dan Gary Lineker, terlihat tidak bisa menyembunyikan ekspresinya ketika Barcelona sukses mengalahkan PSG. Selanjutnya baca di sini.

2. Inilah Jadwal Final Piala Presiden 2017

Laga puncak final Piala Presiden 2017 segera digelar. Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menantang Arema FC untuk membuktikan siapa yang terbaik di ajang Piala Presiden 2017.

Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Kick off final Piala Presiden 2017 akan dilakukan pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Selanjutnya baca di sini.

3. Seorang Fans Tega Bunuh Temannya usai Laga Barcelona Vs PSG

Sebuah cerita mengenaskan datang dari Gabon usai laga kedua 16 besar Liga Champions, Barcelona vs PSG. Seorang fans PSG tega menghabisi nyawa kawannya lantaran tak tahan diejek.

Seperti dilaporkan L'Union, seorang fans PSG berusia 18 tahun menusuk kawannya di leher usai laga Barcelona vs PSG. Peristiwa ini terjadi di sebuah distrik kumuh Libreville, ibukota Gabon. Selanjutnya baca di sini.

4. Kemenangan Dramatis Barcelona atas PSG Menyebabkan Gempa

5. 5 Pemain Liga Spanyol yang Mungkin Pindah ke MU

6. 3 Kandidat Manajer Baru Arsenal

7. Bale Terang-terangan Sebut Pemain Ini Calon Pengganti Ronaldo

8. 5 Tim Paling Membosankan Liga Inggris

9. Cari Striker Dunia, Persib Akan Datangkan Berbatov Atau Drogba?

10. MotoGP: Kecepatan Motor Yamaha Bikin Marquez Waspada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini