Sukses

Wenger Dicaci, Legenda Arsenal Salahkan Pemain

Legenda Arsenal, Patrick Vieira menyalahkan para pemain atas keterpurukan klub juga Arsene Wenger.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Patrick Vieira menyalahkan para pemain atas keterpurukan klub juga Arsene Wenger.  Mantan kapten Arsenal ini menganggap para pemain kurang bertanggungjawab.

"Benar bahwa publik mulai meragukan kapasitasnya. Tapi saya pikir Anda harus melihat para pemain dan di situasi tertentu, para pemain telah membiarkan Wenger kecewa," ujar Vieira seperti dilansir Sky Sports.

Wenger terus menjadi sorotan terutama setelah Arsenal kalah agregat 2-10 dari Bayern Muenchen di babak 16 Besar Liga Champions. Fans mendesak agar manajer asal Prancis itu segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Media-media pun telah ramai memberitakan sosok kandidat yang bakal menggantikan Wenger. Nama Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri hingga Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel masuk dalam daftar.

Vieira mengaku enggan terlibat dalam topik tersebut. Pria yang kini melatih New York City ini menilai Wenger pasti punya pertimbangan, kapan ia akan hengkang dari Arsenal.

"Dia tengah berada dalam periode sulit, tapi di saat bersamaan saya tahu Wenger dan dia bukan orang yang mudah menyerah. Dia akan berjuang karena dia bangga dan dia akan memberikan segalanya seperti yang telah dia berikan selama ini bagi klub," kata Vieira mengakhiri.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini