Sukses

Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 11 Maret 2017

Persib ingin mempersembahkan peringkat ketiga Piala Presiden sebagai hadiah buat bobotoh.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (11/3/2017), Piala Presiden 2017 akan memainkan laga perebutan tempat ketiga. Duel tersebut akan mempertemukan Persib Bandung dan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor.

Langkah Persib dan Semen Padang sebelumnya terhenti di semifinal Piala Presiden. Persib harus mengakui keunggulan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang menang lewat drama adu penalti. Sedangkan Semen Padang tersingkir usai kalah dari Arema FC dengan agregat 3-5.

Meski hanya terlibat dalam perebutan tempat ketiga, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap mengincar kemenangan atas Semen Padang. Itu karena mereka ingin menjaga nama besar mereka selaku juara bertahan.

Di kubu Semen Padang, mereka bertekad melampiaskan kekalahan menyakitkan dari Arema dengan menaklukkan Persib. Pertarungan kedua tim ini bisa disaksikan secara langsung di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

19:00 WIB: Persib Bandung vs Semen Padang (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini