Sukses

Video Prediksi Persib Bandung Vs Semen Padang

Persib Bandung menghadapi Semen Padang pada perebutan tempat 3 Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Laga panas tersaji pada perebutan peringkat 3 Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung dan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Kedua tim bakal saling jegal demi hadiah pelipur lara.

Persib, yang pada semifinal takluk dari PBFC melalui adu penalti, ingin melampiaskan kekesalan saat melawan Semen Padang.

Tentu, meski tak senafsu semifinal, Persib harus membuktikan diri pada perebutan peringkat 3. Kalau kalah dari Semen Padang, malah semakin membuat mental mereka goyah.

“Tetap laga yang prestisius dan bergengsi dan kedua tim masih sama-sama ada yang ingin dikejar. Buat saya, pertandingan nanti tetap merupakan pertandingan yang juga tidak bisa saya lepas," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, target serupa tentu bakal diusung oleh Semen Padang. Bukan tanpa sebab, saat ini mereka tengah kecewa bukan main karena usai digulung 2-5 oleh Arema FC dalam leg kedua semifinal.

Apalagi, Semen Padang bakal mendapat suntikan semangat dari manajemen. Mereka kabarnya akan mendapatkan bonus andai sukses mengandaskan Persib di Pakansari.

"Saya harus menghargai usaha mereka, pemain sudah bekerja keras. Tentu saya ingin meraih kemenangan dalam laga nanti," papar Nil Maizar.

Siapa yang memenangkan pertandingan nanti? Berikut video prediksi duel Persib vs Semen Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.