Sukses

Ayah Lorenzo: Anak Saya Egois

Ayah Jorge Lorenzo, Chico mengungkapkan fakta menarik terkait putranya.

Liputan6.com, Losail - Ayah Jorge Lorenzo, Chico mengungkapkan fakta menarik terkait kepribadian putranya. Satu hal yang ia bocorkan bahwa juara dunia tiga kali di kelas utama itu memiliki sifat egois.

Sebenarnya ini bukan hal yang bagus buat seorang pembalap seperti Lorenzo. Karena ia cenderung sulit untuk mendapatkan teman sejati, dan itu terbukti ketika pemilik nomor 99 sering dikabarkan berseteru dengan Valentino Rossi saat masih membela tim Yamaha.

Kendati demikian, Chico tidak melihatnya sebagai hal yang negatif. Apalagi persaingan di MotoGP sangat keras.

"Lorenzo tidak suka kalah, dan ia telah memiliki sifat ini sejak masih kecil. Selain itu, dia juga mampu mengubah aturan permainan untuk menang," kata Chico seperti dikutip Superbikeplanet.

"Ketika saya sedang bermain dengan Lorenzo, dia selalu ingin menang. Tapi saya tidak tahu apakah ini adalah titik lemahnya atau tidak, sebab seorang juara pasti memiliki karakteristik yang sama," katanya menambahkan.

Lorenzo telah menyelesaikan hari pertama tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Pada pengujian itu pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera hanya menempati posisi kelima dengan catatan waktu, 1 menit 55.616. Ia lebih lambat 0.797 detik dari rekan setimnya Andrea Dovizioso yang tampil sebagai yang tercepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini