Sukses

Bek Persib: Semen Padang Tim Paling Siap di Piala Presiden

Persib Bandung menghadapi Semen Padang pada perebutan tempat 3 Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, tidak kaget dengan kinerja Semen Padang pada Piala Presiden 2017. Tim berjuluk Kabau Sirah itu memegang beberapa rekor mentereng.

Mereka mencatat diri sebagai tim dengan paling produktif dengan 16 gol. Selain itu, gawang M. Ridwan tidak kebobolan pada lima pertandingan.

Dengan catatan tersebut, bek yang akrab disapa Jupe itu menyebut Semen Padang sebagai tim yang paling siap. "Semen Padang paling siap di antara tim lain. Sebab, materi pemain mereka lama. Tim mereka sudah jadi. Itulah alasan mengapa Semen Padang begitu superior di fase grup. Capaian mereka sudah bisa diprediksi," kata Jupe.

Lebih lanjut, Jupe menegaskan Persib bakal bermain habis-habisan agar bisa menjegal Semen Padang dan meraih kemenangan. Mereka juga memprediksi Marcel Sacramento dan kawan-kawan bakal bermain terbuka.

"Kami sudah kantongi kekuatan Semen Padang. Sekarang kami mencari cara agar bisa mengamankan peringkat 3. Insya Allah perlahan kita sudah bangkit," ujar Jupe.

Konsentrasi Penuh

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menyebut, yang penting sekarang adalah bagaimana benar-benar fokus menghadapi laga lawan Semen Padang. Konsentrasi penuh sejak awal hinga akhir laga.

"Tapi sekarang semua pemain sudah mulai melupakan kekalahan kemarin. Apalagi ada bobotoh yang selalu mendukung Persib. Kehadiran mereka menambah motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.