Sukses

Bos Tottenham Cuek Wenger Tertekan di Arsenal

Arsenal baru saja tersingkir dari Liga Champions dengan memalukan.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino ogah menanggapi tekanan yang dialami Arsene Wenger di Arsenal. Manajer Tottenham Hotspur itu merasa masa depan Wenger bukan urusannya.

Demonstrasi menuntut Wenger mundur terus membesar belakangan ini. Bahkan yang bergabung dalam aksi ini semakin banyak.

Maklum, Arsenal baru saja tersingkir dari Liga Champions dengan memalukan. Selain itu peluang mereka untuk juara Liga Inggris juga nyaris sirna.

"Saya menghormati Wenger dan apa yang telah ia lakukan untuk Arsenal selama 20 tahun. Namun saya tidak bisa menilai apa yang terjadi di klub lain," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Ini semua masalah fans dan Arsenal. Perasaan saya pada Wenger tidak terlalu penting," katanya menambahkan.

Tottenham dan Arsenal memang menjadi rival sejak dulu. Dua klub asal London Utara itu selalu bersaing di kompetisi domestik dan Eropa.

"Banyak pekerjaan yang harus saya lakukan di sini. Lagipula saya juga tidak berharap akan ada simpati jika suatu saat posisi saya seperti Wenger," kata manajer asal Argentina itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini