Sukses

Guardiola Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik Liga Inggris

Guardiola terpilih sebagai pelatih terbaik Liga Inggris edisi bulan Februari

Liputan6.com, Jakarta Arsitek Manchester City Josep Guardiola terpilih sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris periode bulan Februari. Sedangkan gelar pemain terbaik jadi milik bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. 

Terpilihnya Guardiola tidaklah mengejutkan. City tampil gemilang di Liga Inggris sepanjang Februari. Sergio Aguero cs selalu mampu meraih kemenangan di tiga laga yang dilakoni.

City memulai bulan Februari dengan kemenangan 4-0 atas West Ham United sebelum menekuk Swansea City berkat gol penentu Gabriel Jesus. Laga terakhir di bulan Februari ditutup dengan kemenangan 2-0 atas Bournemouth.

Ini menjadi penghargaan bulanan pertama yang didapat eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu sejak pindah ke Inggris.

Adapun Kane terpilih setelah tampil menawna sejak pulih dari cedera pergelangan kaki. Kane melesakkan empat gol sepanjang bulan Februari. Kane mencetak hattrick saat Tottenham menang 4-0 atas Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.