Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain La Liga Buruan MU

Serbuan pemain La Liga ke Liga Inggris semakin deras belakangan ini

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris mengklaim sebagai kompetisi sepak bola paling kompetitif di dunia. Namun untuk urusan talenta, maka La Liga Spanyol tak kalah.

Bahkan serbuan pemain La Liga ke Liga Inggris semakin deras belakangan ini. Tak hanya itu, pelatih alumni La Liga juga mulai mendapat kepercayaan dari klub raksasa Liga Inggris.

Lalu siapa saja pemain La Liga yang punya peluang bergabung ke Liga Inggris, terutama MU. Kabar tersebut menjadi yang paling populer di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. 5 Pemain Liga Spanyol yang Mungkin Pindah ke MU

Meski sudah belanja besar-besaran musim panas lalu, prestasi Manchester United (MU) musim ini masih kurang memuaskan. Manajer Jose Mourinho diperkirakan akan kembali membeli beberapa pemain di musim panas nanti.

MU memang baru saja menjuarai Piala Liga Inggris dan juga masih bertahan di Piala FA dan Liga Europa, namun mereka tertatih-tatih di Liga Premier. Saat ini The Red Devils berada di urutan enam klasemen dengan 49 angka.

Baca selengkapnya di sini...

2. 5 Alasan Wenger Harus Tinggalkan Arsenal Secepatnya

Arsene Wenger terus mengalami tekanan di Arsenal. Fans menuntutnya untuk segera meninggalkan The Gunners demi perubahan.

Posisi Wenger belakangan ini memang sedang dalam sorotan. Pasalnya, Arsenal hampir pasti takkan menjadi juara Liga Inggris karena tertinggal jauh dari Chelsea di papan klasemen.

Baca selengkapnya di sini...

3. Kemenangan Dramatis Barcelona atas PSG Menyebabkan Gempa

Kemenangan dramatis Barcelona di leg 2  babak 16 besar Liga Champions 2016-17 disambut gegap gempita para fansnya. Mereka bersorak merayakan timmya lolos dari lubang jarum.

Barcelona harus menghadapi misi mustahil saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou, Kamis dinihari WIB (9/3/2017). Pasalnya, Lionel Messi dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan dengan selisih 5 gol setelah di leg sebelumnya dipaksa menyerah 0-4 oleh PSG.

Baca selengkapnya di sini...

4. Ketika Mantan Musuh Ikut Merayakan Gol Barcelona
5. Bos Tottenham Cuek Wenger Tertekan di Arsenal
6. Jelang Piala FA, Wenger Akui Arsenal Tertekan
7. Duo Bek Legenda MU Ajak Fans Nobar di Jakarta
8. 5 Penyerang Italia yang Akhiri Karier di Klub Kecil
9. 5 Pemain Liga Inggris yang Bisa Menggila di La Liga
10. MotoGP: Kecepatan Motor Yamaha Bikin Marquez Waspada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini