Sukses

Final Piala Presiden: PBFC Lebih Takut Aji Ketimbang Pemain Arema

PBFC menghadapi Arema pada final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017).

Liputan6.com, Bogor - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017) malam WIB pada final Piala Presiden 2017.

Pelatih PBFC, Ricky Nelson mengatakan, ada satu orang yang mereka takuti di skuat Singo Edan. Sosok yang dimaksud adalah sang pelatih, Aji Santoso.

"Saya sempat bilang Aji Santoso yang kami takuti karena dia cerdas dan cara menyerangnya luar biasa. Itu yang kami waspadai dari Arema," katanya di Hotel Olympic, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Meski demikian, Ricky Nelson sudah menyiapkan cara untuk mengantisipasi permainan Aji Santoso yang pernah melatih Timnas Indonesia U-23. "Kami sudah siapkan caranya. Ketika kami bisa menghentikan serangannya, itu menjadi hal luar biasa," ujarnya.

Lebih lanjut, Ricky mengatakan, Pesut Etam bukan tim yang difavoritkan memenangkan final Piala Presiden 2017. Namun, dia siap menghentikan Arema di Pakansari.

"PBFC bukan unggulan di ajang ini, tapi kerja keras kami membuktikannya. Arema ini bermain super ofensif, itu membuat kami bekerja keras dan berpikir dua kali lipat. Namun, kami siap membuat sejarah," ucap Ricky mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.